The Legendary Witch




Yang pada suka drakor niiii, pasti pada tauu yaak„ drakor yang baru tayang di mbc, pengganti drama korea "mama: nothing to fear" yang sediiih abiisss... Berbeda dari mama: nothing to fear yang isinya lumayan menguras air mata, The Legendary Witch gak cuma sedih tapi juga lucu. Eeiiittsss ini menurut aku lhooo...

Cerita yang berawal dari 4orang perempuan yang dipenjara dengan kasus yang berbeda tapi unik, moon soo in ( Han Ji Hye ), Sim Bok Nyeo ( Ko Du Shim ), Son Peung Geum ( Oh Hyun Kyung ), dan Seo Mi O ( Ha Yeon So ).

1. Moon Soo in
Dijebak sama ayah mertuanya Ma Tae San (Park Keun Hyeong), karena ayah mertuanya tidak suka dengan Moon Soo in yang menjadi bagian dari keluarga Ma. Dengan background Moon Soo in yang tidak memiliki tamatan, sehingga Ma Tae san menganggap rendah Moon Soo in. Moon soo in juga dianggap sebagai penyebab kecelakaan pesawat yang dialami suaminya hingga suaminya tewas dalam kecelakaan tersebut. Naaaah,,pas di sini aku ngerasa sediiih pake bangeet! Kasihaan Moon soo in :'(

2. Shim Bok Nyeo
Dituduh sebagai penyebab kematian suami dan anaknya. Sehingga Bok Nyeo dihukum penjara 13tahun. Dianatara keempatnya, Shim Bok Nyeo paling lama dipenjara x_x

3. Son Poong Geum
Paling cerewet, paling ribut, paling pede, paling lucu diantara perempuan yang 4 ini. Dipenjara karena menjual obat-obatan dengan bahan berbahaya. Hubungannya sama supir keluarga Ma, buat drama korea yang satu ini lucu dan gak ngebosenin.

4. Seo Mi-O
Yang paling muda diantara 4orang perempuan ini. Dia dianggap anak ke-3 oleh Bok Nyeo. Dipenjara karena hubungannya dengan si Mama's boy yang gak lain anak dari istri kedua Ma Tae San yaitu Ma Do Jin. Hubungan mereka yang bener-bener rumit, karena Mrs. Cha terlalu berambisi dengan posisi dirinya di keluarga Ma, sehingga dia tidak mengijinkan anaknya Ma Do Jin berhubungan dengan Seo Mi-O yang padahal waktu itu tengah hamil. Jadi karena Mi-O tidak terima, dia mengancam Ma Do Jin dengan sebilah pisau yang akhirnya dengan tidak sengaja pisaunya tertancap di tubuh Ma Do jin. Naaaahh, jadilah mi-o dipenjara.

Sebenernya masalah mereka rumit, berbeda masalah, tapi semua saling berhubungan. Belum lagi rahasia masa lalu keluarga Ma dengan Shim Bok Nyeo, yang katanya suami Shim Bok Nyeo adalah partner Ma Tae San.

Naaahh,,,pada saat mereka dipenjara, mereka mendapatkan pendidikan membuat kue oleh Nam Woo Seok ( Ha Seok Jin ) seorang singgle father, yang istrinya tewas dalam kecelakaan mobil yang dikendarai oleh adik iparnya Moon soo in, Ma Joo Hee. Di penjara inilah Nam Woo Seok agak lebih dekat dengan Moon soo in, walaupun sebelumnya mereka pernah bertemu dipemakaman suami Moon Soo in.

Setelah keluar dari penjara, keempat perempuan ini Soo in, Bok Nyeo, Poong Geum, Mi-O,, berjualan roti. Naaah, sedikit bocoran,,, katanya ni, usaha mereka bakal ngalahin perusahaan bakery dari Shinwa Group.

Penasaran sama lanjutannyaaa??? Nonton yuuk :p

Previous
Next Post »
Thanks for your comment